Rabu, 06 Februari 2013

Telaga Sarangan




TELAGA SARANGAN

Tanggal 22 Juni 2012 merupakan kunjungan pertama saya ke Telaga Sarangan,yang terletak di Kabupaten Magetan.Sampai di telaga Sarangan waktu menunjukkan pukul 13.00 WIB.
Dengan teriknya sinar matahari yang sangat panas,tidak menyurutkan keinginan untuk menikmati pemandangannya.
Telaga Sarangan adalah sebuah telaga yang dijadikan objek wisata,yang sudah terkenal sebagai tempat wisata telaga di Indonesia dan terletak di Jawa Timur.
Sebagai tempat wisata,banyak sekali yang ditawarkan di Telaga Sarangan.Mulai dengan naik Kapal Boat mengelilingi telaga juga foto di sekitar telaga yang dilakukan oleh tukang foto langsung jadi.
Selain itu juga yang menjadi ciri khas makanan di telaga Sarangan adalah penjual sate kelinci. Harga 10 tusuk sate kelinci Rp 7000,00.Selain sate juga terdapat camilan yang bisa dibuat oleh-oleh,yang berupa berbagai jenis keripik.
Yang takut mencoba kapal boat untuk keliling telaga,juga ada fasilitas keliling telaga Sarangan dengan menggunakan kuda.
Di telaga Sarangan mulai pukul 15.00 WIB suasana mulai sepi.Banyak pengunjung yang kembali pulang atau juga kembali kepenginapan yang terdapat disekitar Telaga Sarangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar